selingkuh
Ilustrasi

NEGARA, BALIPOST.com – Situasi pandemi COVID-19 yang membuat warga dianjurkan di rumah saja, tidak berlaku bagi sejoli ini. Dua warga di Kecamatan Mendoyo yang masing-masing sudah menikah ini nekat selingkuh di sebuah rumah kontrakan di Negara.

Apesnya aksi mereka terendus keluarga mereka masing-masing dan akhirnya digerebek Senin (6/7). Pasangan tak resmi yang perempuannya merupakan istri salah satu tokoh desa adat di Kecamatan Mendoyo ini pun sempat dibawa ke kantor Polisi.

Baca juga:  Kasus Pencurian Kayu di Hutan Lindung Dilaporkan ke Polres Buleleng

Pasangan selingkuh yakni perempuan berinisial A dan yang pria berinisial B, pemilik bengkel las di Kecamatan Mendoyo. Dari informasi keduanya digerebek oleh kedua belah pihak keluarga bersama petugas kepolisian.

Saat digerebek, pasangan selingkuh sedang dalam posisi berduaan. Bahkan sedang melakukan hubungan layak sensor dan saat itu sempat direkam sebagai bukti.

Kapolsek Mendoyo Kompol Made Karsa di konfirmasi wartawan menyebutkan kasus perselingkuhan itu ditangani di Polres Jembrana. Sementara itu di Reskrim Polres Jembrana tidak ada jawaban.

Baca juga:  Ratusan Lobster Hasil Sitaan Dilepasliarkan di Pantai Pandawa

Dari informasi Selasa, kedua pelaku perzinahan ini tidak ditahan. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.