Sugawa Korry. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Badan Anggaran DPRD Bali menggelar rapat kerja dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi di gedung dewan, Selasa (7/7). Rapat kerja salah satunya membahas usulan bantuan terhadap media massa.

Wakil Ketua DPRD Bali I Nyoman Sugawa Korry menilai media massa selama ini telah membantu dan bekerja sama dalam penanganan COVID-19. Dimana saat ini sudah dilaksanakan khusus lembaga usaha/perusahaan yang menangani media tersebut.

Baca juga:  Di Klungkung, 40 Persen Sekolah Masih Rusak

“Berkembang usulan, untuk bantuan terhadap media massa diperluas juga kepada para wartawan dan wartawati media massa, baik cetak, elektronik dan online, yang memenuhi ketentuan yang berlaku,” ujar Politisi Golkar ini.

Sebelumnya, Fraksi Golkar DPRD Bali dalam Rapat Paripurna dengan agenda Pandangan Umum Fraksi menyambut baik kebijakan Gubernur memberikan bantuan stimulus, termasuk kepada media massa sebagai dampak pandemi COVID-19. Dengan harapan, stimulus diberikan bukan saja kepada lembaga/perusahaan media yang bekerja sama.

Baca juga:  Tol Trans Jawa Nyambung Sampai Bali? Ini Kata Anggota Dewan Bali

Tetapi juga diupayakan secara maksimal bantuan kepada media lain serta para awak media. “Untuk hal tersebut, diharapkan eksekutif bisa menindaklanjuti,” kata Sugawa Korry. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *