Tim medis menjemput warga yang merupakan keluarga dari pasien COVID-19, Selasa (7/7). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim medis COVID-19, Selasan(7/7) mendatangi salah satu perumahan di wilayah Desa Peguyangan Kaja, Denpasar Utara. Di sana petugas menjemput tiga orang merupakan keluarga pasien COVID-19 berinisial NSD (51).

Menurut sumber, penjemputan tersebut dilakukan pukul 11.00 Wita. Petugas medis mengenakan APD lengkap menjemput tiga orang keluarga NSD. “Untuk semetara mereka diisolasi di hotel sambil nunggu hasil swab,” tegasnya.

Di tempat terpisah, Tim Satgas COVID-19 melakukan tracing di wilayah Kelurahan Sumerta, Denpasar Timur. Tracing dilakukan terhadap kekuarga dan pembantu pegawai rumah sakit berinisial DKS yang positif terpapar virus Corona.

Baca juga:  Gerebek TO, Polisi Nekat Terobos Banjir

Adapun hasil tracing keluarga DKS berjumlah 10 orang terdiri dari suami, adik ,ipar, anak, cucu dan menantu. Sedangkan dari pihak pembantunya ada sembilan orang. “Tapi yang sudah di tes swab baru 11 orang. Hasilnya masih menunggu,” ungkapnya.

Terkait kejadian ini, pihak Satgas COVID-19 setempat melaksanakan isolasi mandiri terhadap keluarga DKS, termasuk pembantu dan keluarganya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.