DENPASAR, BALIPOST.com – Di masa COVID-19, Polda Bali menggelar sertijab, Kamis (4/6). Kali ini Kapolda Bali Irjen Pol. DR. Petrus Reinhard Golose memimpin sertijab Direktur Reskrimum, Direktur Pamobvit dan Direktur Polair.

Upacara sertijab dilaksanakan sesuai protokol kesehatan COVID-19. Direktur Reskrimum yang sebelumnya dijabat Kombes Pol. Andi Fairan, digantikan Kombes Pol. Dodi Rahmawan.

Untuk Direktur Pamobvit sebelumnya dijabat Kombes Pol. Drs. Didi Hardi Sopandi, digantikan Kombes Pol. Harri Sindu Nugroho. Sedangkan Direktur Polair sebelumnya dijabat Kombes Pol. Hadi Purnomo digantikan Kombes Pol. Toni Ariadi Effendi.

“Sertijab dalam organisasi Polri merupakan bagian dari proses pembinaan karir untuk penyegaran organisasi maupun personel,” tegas Kapolda Irjen Golose.

Setiap personel Polri harus siap dimanapun bertugas. Selain itu agar dinikmati dan syukuri serta laksanakan amanah yang dipercayakan pimpinan Polri tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi serta loyalitasnya selama menjabat di Polda Bali. Pasalnya banyak hal yang telah mereka berikan kepada Polda Bali, baik berupa pemikiran, langkah-langkah strategis dan implementasi pelaksanaan tugas di lapangan maupun terobosan kreatif.

Oleh karena itu polda mampu meningkatkan kinerjanya yang baik sehingga diakui dan dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat Bali. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.