Kepala BNNP Bali Brigjen Pol.  I Putu Gede Suastawa (tiga kiri) menerima cinderamata dari Kakanwil Kemenkumham RI Provinsi Bali, Jamaruli Manihuruk. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. Drs. I Putu Gede Suastawa, S.H. menerima kunjungan dari Kakanwil Kemenkumham RI Provinsi Bali, Jamaruli Manihuruk, Kamis (28/5) pukul 08.00 WITA. Banyak hal dibahas, diantaranya penguatan koordinasi dan sinergitas dalam menghadapi permasalah yang dihadapi Kanwil Kemenkumham Provinsi Bali khususnya penanganan, pengendalian dan pencegahan narkoba di lapas dan rutan se-Bali.

Kepala BNNP Brigjen Suastawa  berharap dapat selalu berkoordinasi dalam dalam pengedalian isu narkoba di dalam lapas. Persoalan ini  harus diselesai  bersama-sama dan saling percaya. Dengan demikian tercipta sinergitas antara penegak hukum khususnya di wilayah Provinsi Bali.

Jenderal bintang satu di pundak ini mengatakan, meski saat ini dimasih dilanda kondisi pandemi virus Corona, namun semangat BNNP bersama jajarannya dalam memutus mata rantai peredaran narkoba tidak pernah luntur di Bali. Pihaknya  berusaha keras untuk mengungkap sejumlah jaringan narkotika selama pandemi COVID-19 di berbagai daerah di Bali.  “Beberapa waktu terakhir terjadi penurunan pengungkapan kasus narkoba. Kami berharap sinergitas antar  aparat bisa terus ditingkatkan dan terjalin antar dua instansi yang selama ini sudah berjalan,” ungkapnya.

Sedangkan Kakanwil Kemenkumham RI Provinsi Bali, Jamaruli Manihuruk menyampaikan, dirinya sebagai Kakanwil Kumham Bali sejak 12 Mei 2020. Pihaknya mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini antar instansi dan berharap agar dapat ditingkatkan lagi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.