Petugas melakukan pemulasaran jasad pasien COVID-19. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (13/11), Bali kembali mencatatkan tambahan kasus COVID-19 sebanyak 2 digit. Penambahan kasus harian COVID-19 Bali ini naik dari sehari sebelumnya yang mencapai 9 orang.

Selain itu, korban jiwa juga kembali terjadi penambahan. Pada hari ini, tambahannya naik tiga kali lipat dari sehari sebelumnya yang berjumlah 1 orang.

Untuk tambahan kasus sembuh, pada hari ini bertambah lebih banyak dari kasus baru. Jumlahnya ada di 2 digit.

Baca juga:  Melalui Daring, Astra Motor Bali Berbagi Cara Berkendara yang Aman, Sehat dan Nyaman

Menurut data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, jumlah kasus baru yang dilaporkan sebanyak 11 orang. Kumulatif kasus yang ditangani Bali mencapai 114.048 orang.

Ada 5 kabupaten nihil tambahan kasus. Yaitu Jembrana, Gianyar, Klungkung, dan Buleleng. Sedangkan kasus baru terbanyak dilaporkan Badung sebanyak 5 kasus baru. Disusul Denpasar 4 orang, Tabanan dan Karangasem masing-masing bertambah 1 orang.

Terdapat tambahan 3 korban jiwa dilaporkan. Pasien meninggal merupakan warga Jembrana 2 orang dan Tabanan 1 orang.

Baca juga:  Meredam Bencana Alam, Dharma Ghosana Pusat Gelar Upacara Homa Yadnya

Kumulatif korban jiwa tetap 4.038 orang. Rinciannya 4.032 WNI dan 6 WNA.

Pasien sembuh bertambah sebanyak 23 orang. Total pasien sembuh mencapai 109.814 orang.

Jembrana dan Klungkung nihil pasien sembuh baru. Sedangkan tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Karangasem 7 orang. Denpasar dan Tabanan sama-sama bertambah 4 orang, Badung dan Bangli masing-masing 3 orang, Gianyar dan Buleleng mencatatkan tambahan 1 pasien sembuh.

Jumlah kasus aktif sebanyak 196 orang. Terdapat 53 RS rujukan dan 243 tempat isolasi terpusat tersebar di seluruh kabupaten/kota dan Provinsi Bali. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Terjangkit COVID-19, Ibu dan Anak Asal Sanur Meninggal
BAGIKAN