Adi Arnawa. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pascaditinggal pensiun oleh pejabat sebelumnya, tiga jabatan tinggi pratama (eselon II.b) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung akan segera diisi. Pengisian jabatan tinggi pratama diumumkan melalui Pengumuman Nomor : 800/05/Pansel-JPT/2020 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung.

Pengumuman ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa selaku Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Badung tertanggal 12 Mei 2020. Dalam pengumuman tersebut dicantumkan tiga jabatan tinggi pratama yang akan diisi diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Baca juga:  SDN di Badung Lakukan Simulasi Jelang PTM

“Untuk itu kami mengundang Pegawai Aparatur Sipil Negara Pemerintah Provinsi Bali dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Bali yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri kepada Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon ll.b) untuk pengisian jabatan ini,” katanya.

Lebih lanjut dipaparkan untuk jadwal pendaftaran dan seleksi meliputi pengumuman dilaksanakan pada 14 Mei 2020 sampai 11 Juni 2020, penerimaan berkas dari 15 Mei sampai 12 Juni 2020, seleksi administrasi dan pengumuman hasil seleksi administrasi dilaksanakan pada 15 Juni 2020, penghitungan nilai kompetensi manajerial dilaksanakan pada 16 Juni 2020, pembuatan makalah, presentasi dan wawancara dari 17 sampai 19 Juni 2020, penelusuran rekam jejak peserta seleksi dari 22 sampai 23 Juni 2020. “Pendaftaran dilaksanakan secara online melalui website resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Badung di https://badungkab.go.id/instansi/bkpsdm mulai tanggal 15 Mei 2020 sampai 12 Juni 2020 dengan melampirkan dokumen persyaratan yang harus dipenuhi oleh peserta dalam bentuk softcopy dengan format pdf,” katanya.

Baca juga:  Wabup Suiasa Ingatkan Penyebaran COVID-19 Rentan Terjadi di Pasar Tradisional

Ia menambahkan jadwal tahapan seleksi dapat berubah dan akan diumumkan lebih lanjut melalui papan pengumuman resmi dan website https://badungkab.go.id/instansi/bkpsdm.

Seperti diketahui Asisten Perekonomian dan Pembangunan sebelumnya dijabat oleh dr. Putra Suteja yang pensiun per tanggal 1 Mei 2020 dan sekarang dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) AA Bayu Kumara Putra yang juga menjabat Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat sebelumnya dijabat oleh IBA Yoga Segara yang pensiun per tanggal 1 April 2020 dan saat ini dijabat oleh Plt. I Gede Wijaya yang juga Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia sedangkan Staf Ahli Bidang Pemerintahan sebelumnya dijabat oleh Putu Gede Sridana yang memasuki masa pensiun per tanggal 1 April 2020 dan saat ini dijabat oleh Plt I Ketut Sudarsana yang juga Kadis Sosial. (Adv/balipost)

Baca juga:  Ada Peringatan Dini Tsunami, Ini Kata Kapolsek Kuta
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *