Kasatintelkam Poltabes Denpasar, Kompol Anak Agung Oka Kusuma saat FGD. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Upaya menjaga keamanan dan kamtibmas menjelang hari raya Nyepi dan Pilkada Serentak 2020, Satintelkam Polresta Denpasar menggelar Focus Group Discussion (FGD). Tujuannya Polresta mengajak masyarakat Bali,  khususnya Denpasar dan Badung bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif.

“Kalau tidak aman dan kondusif, mana mungkin turis mau datang ke Bali. Apalagi Bali tergantung sama pariwisata. Oleh karena itu pimpinan (Kapolresta) tidak bosan-bosannya mengimbau agar masyarakat turut andil menjaga keamanan,” tegas Kasatintelkam Poltabes Denpasar, Kompol Anak Agung Oka Kusuma, usai FGD,  Senin (24/2).

Baca juga:  Empat Tersangka Narkoba Diringkus Polisi, Satu Diantaranya Perempuan

Oleh karena itu Kompol Oka mengajak managemen dan driver Grab untuk turut serta menjaga keamanan. “Kalau ada masalah di lapangan, silahkan hubungi saya. Lebih baik kita melakukan antisipasi,” ujarnya.

Terkait situasi wilayah Polresta, Oka menegaskan secara umum aman dan kondusif. Ia berharap segala aturan prosedur dan aturan hukum harus dipatuhi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN