Kebakaran terjadi di rumah pensiunan. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Kebakaran hebat terjadi di Desa Kerambitan, Tabanan, Sabtu (1/2) dinihari. Rumah milik Agung Gede Kertadana (63) ludes terbakar.

Dari informasi yang dihimpun, kebakaran diperkirakan terjadi Sabtu pukul 01.30 Wita. Dua orang saksi yakni A.A Anom Darmayasa dan A.A Dimas Pramarta awalnya mendengar bunyi seperti korsleting. Merasa curiga saksi pun bangun melihat asal suara.

Setelah keluar ternyata melihat api di rumah sebelah sudah membesar. Saksi pun berteriak minta tolong dan langsung memukul kentongan sehingga banyak warga berdatangan untuk membantu memadamkan api secara manual.

Baca juga:  Di Tabanan, Hingga April Terdapat 49 Kasus Baru HIV

Selanjutnya 2 mobil pemadam kebakaran Tabanan datang dan api dapat dipadamkan.

Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gede Putra, SH, mengatakan kondisi rumah korban dalam keadaan kosong lantaran korban saat itu tinggal di rumahnya yang berada di sebelah selatan. “Kebakaran diperkirakan karena korsleting, dan kerugian diperkirakan 50 juta,” terangnya.

Selain rumah, sejumlah barang pun ludes terbakar. Diantaranya satu unit piano, satu unit televisi, satu set sound system dan dua buah tempat tidur beserta kasur. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.