Polisi melakukan olah TKP temuan tas isi mayat orok di Tukad Badung. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penemuan mayat orok kembali terjadi di wilayah Denpasar. Tas berisi mayat orok, Senin (20/1) ditemukan tersangkut jaring sampah di Tukad Badung di Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat (Denbar), tepatnya belakang Pura Wates.

Mayat orok perempuan tersebut lengkap dengan ari-arinya. Polisi minta keterangan, I Made Sudiarsa (31), saksi pertama kali melihat tas tersebut. Pegawai Dinas PU Denpasar ini menyampaikan, pada Senin pukul 08.00 Wita, seperti biasa dia membersihkan jaring sampah di bantaran Tukad Badung.

Baca juga:  Satpol PP Denpasar Tertibkan Anak Punk di “Traffic Light”

Setelah dia turun ke sungai, dilihat ada tas gendong hitam. Karena penasaran, Sudiarsa membuka tas tersebut dan ternyata isinya mayat orok. Sudiarsa langsung memberi tahu rekan kerjanya yang lain.

Kejadian ini lalu dilaporkan ke polisi. Petugas Identifikasi Polresta Denpasar langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP. “Tas gendong warna hitam di dalamnya berisikan mayat orok, jenis kelamin perempuan lengkap dengan ari-arinya. Orok tersebut dibungkus celana pantai bermotif bunga hijau dasar putih,” ujar sumber.

Baca juga:  Ibu Muda Asal Gianyar Diperalat Sebagai Kurir Narkoba

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Yaqin, saat dikonfirmasi mengatakan masih koordinasi dengan Polsek Denbar. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *