Rektor Unud melantik Dekan dan Wakil Dekan. (BP/Istimewa)

 

DENPASAR, BALIPOST.com – Rektor Universitas Udayana (Unud) Prof. Dr. dr. A.A. Raka Sudewi, Sp.S(K). melantik Dekan dan Wakil Dekan pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unud, serta Wakil Dekan pada Fakultas Kelautan dan Perikanan Unud di Gedung BH lantai empat FEB Unud, Selasa (7/1). Pelantikan dan serah terima jabatan diawali upacara Majaya-jaya di Pura Amerta Yoga.

Kemudian dilanjutkan dengan sumpah jabatan yang disaksikan rohaniwan dan pejabat struktural di lingkungan Unud. Dekan FEB Unud yang dilantik untuk periode 2020-2024 adalah Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D. selaku Dekan mengganti Dr. I Nyoman Mahaendra Yasa, S.E., M.Si., Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E. selaku Wakil Dekan I mengganti Prof. Dr. Ni Nyoman Kerti Yasa, S.E., M.S., Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, S.E., M.Si. selaku Wakil Dekan II mengganti Prof. Dr. Ni Luh Putu Wiagustini, S.E., M.Si. dan Dr. I Gde Kajeng Baskara, S.E.Ak., M.M. selaku Wakil Dekan III mengganti Dr. I Dewa Gede Dharma Suputra, S.E., M.Si.Ak. Sedangkan I Wayan Gede Astawa Karang, S.Si., M.Si., Ph.D. selaku Wakil Dekan III pada Fakultas Kelautan dan Perikanan Unud.

Baca juga:  Gubernur Koster Apresiasi Donasi 50 unit Konsentrator Oksigen dari GoTo

Rektor Unud Prof. Raka Sudewi mengatakan pelantikan pejabat yang dilakukan dikarenakan telah berakhirnya masa jabatan pejabat lama dan karena ada jabatan yang lowong. Promosi pengisian jabatan dekan dan wakil dekan pada FEB serta wakil dekan pada Fakultas Kelautan dan Perikanan telah melalui penilaian dan seleksi berdasarkan kualifikasi, kompetensi, dan kinerja oleh panitia dari fakultas masing-masing.

Ia berharap pengangkatan dan pelantikan pejabat hendaknya dimaknai, terutama dari sudut kepentingan organisasi dalam rangka pelaksanaan dan kelancaran tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik, bukan lagi penempatan figur–figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. (Adv/balipost)

Baca juga:  Kanwil DJP Bali Canangkan Program Zona Integritas

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *