Warga Rusia diamankan di Polsek Kuta Utara setelah bertengkar di bar. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kericuhan terjadi di bar di Jalan Batubolong, Kuta Utara, Jumat (27/12). Warga negara Rusia berinisial IL (30) melukai karyawan bar, PS (24). Anggota Polsek Kuta Utara dan Polres Badung yang berpatroli di sana langsung mengamankan IL untuk  mencegah perkelahian kian parah.

Menurut Kapolsek Kuta Utara AKP Dewa Putu Gede Anom Danujaya, kejadiannya pukul 04.15 Wita. Saat dugem di bar tersebut, IL joged bersama pengunjung lainnya. Ketika itu melintas PS asal Bangli.

Baca juga:  Insentif Belum Cair, ASN Badung Resah

“IL sedang asyik berjoget tanpa sengaja tangannya menyenggol PS dan mengenai pelipisnya hingga luka. Selanjutnya mereka bertengkar,” ujarnya. Akhirnya terjadi perang mulut.

Polisi yang mendapat informasi kejadian tersebut langsung ke TKP. Setibanya di sana, petugas mengamankan IL dan dibawa ke polsek. PS juga dibawa ke polsek. “Kedua belah pihak sepakat damai karena hanya salah paham,” tegas AKP Dewa Anom.

Informasi yang didapat di lapangan, IL mengantarkan PS ke rumah sakit untuk mengobati luka di pelipisnya. (Kertanegara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.