Pihak keluarga, warga dan petugas menyaksikan jasad korban gantung diri yang sudah diturunkan dari pohon manggis. (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Aksi gantung diri juga dilakukan seorang lansia di Desa Sebatu, Kecamatan Tegallalang, Gianyar, Kamis (17/10). Korban Ni Ketut Tingen ditemukan dalam kondisi tergantung di pohon manggis. Nenek 85 tahun ini sejak lama diketahui linglung, sehingga pihak keluarga mengikhlaskan kepergiannya.

Korban ditemukan tergantung di kebun manggis miliknya sekitar pukul 10.00 Wita. Kejadian ini pertama kali dilihat oleh menantunya Ni Made Dami. Wanita 43 tahun ini hendak menghaturkan segehan, namun tanpa terduga menyaksikan peristiwa tragis. Ia lantas berteriak minta tolong. Warga yang mendengar langsung berdatangan ke lokasi dan bersama-sama menurunkan jasad korban.

Baca juga:  Guru Besar FIB Unud, Prof Gde Parimartha Berpulang

Hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Tegallalang 2, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ketut Tingen diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari empat jam sebelum ditemukan. Terkait kematian orang tercintanya, pihak keluarga sepakat mengikhlaskan.

Kasubag Humas Polres Gianyar Iptu I Ketut Suarnata saat dimintai konfirmasinya, membenarkan adanya informasi tersebut. Polisi sudah turun melakukan olah TKP dan penyelidikan. ”Korban sudah sejak lama linglung. Pihak keluarga mengikhlaskan kematian korban,“ katanya. (Manik Astajaya/balipost)

Baca juga:  Sejumlah Delegasi GPDRR Tinggalkan Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *