DENPASAR, BALIPOST.com – Pengamanan terkait pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019-2024 terus dilakukan Polri dan TNI. Selain itu, situasi aman dan kondusif serta menolak demo anarkis juga digaungkan tokoh masyarakat dan puri di Bali.

Seperti disampaikan Penglingsir Puri Agung Jro Kuta I Gusti Ngurah Jaka Pratidnya yang akrab dipanggil Turah Joko, Rabu (16/10), mengajak masyarakat Indonesia khususnya Bali untuk menolak demo anarkis dan paham radikalisme. Selain itu dia mengajak seluruh rakyat mendukung situasi kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih priode 2019-2024. “Mari kita jaga situasi Bali tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Baca juga:  Wapres: Pembatalan Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Bukan Kiamat

Sedangkan Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh. Nurul Yaqin menyampaikan, Kapolresta Kombes Pol. Ruddi Setiawan akan melakukan pertemuan dengan mahasiswa di Renon. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengajak mahasiswa turut menjaga keamanan dan kondusif Bali.

“Kita sebagai masyarakat Bali harus turut serta menjaga keamanan Pulau Dewata yang kita cintai ini. Kalau Bali aman kan kunjungan wisatawan dunia akan terus meningkat,” ungkap mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan ini. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Wapres Kunker ke Bali, Danrem Pimpin Gelar Pasukan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *