Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Petugas jaga Mapolda Bali di Jalan Supratman, Denpasar, mengamankan seorang pemuda, Rikardus Juventus Bulu (22), Kamis (5/9). Pasalnya, Rikardus masuk Mapolda Bali membawa pisau. Polisi curiga karena ia mondar-mandir di depan pintu Mapolda.

Informasi di lapangan, sekitar pukul 02.00 Wita, petugas piket melihat Rikardus masuk dan mondar-mandir di pintu Wisma Kemala yang sedang direnovasi. Mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan, polisi langsung menangkap Rikardus.

Baca juga:  Bawa Senpi, Pecandu Narkoba Terancam Hukuman Mati

Ketika digeledah, ia kedapatan membawa sebilah pisau. “Saat diinterogasi, pelaku mengaku mau mencari temannya bernama Agus. Padahal dia mengatakan belum pernah bertemu Agus,” kata sumber. Selanjutnya Rikardus diserahkan ke Piket Ditreskrimum.

Piket Siaga Reskrimum kemudian melakukan interogasi, mengidentifikasi dengan mengambil sidik jari, foto, dan menemukan kartu identitasnya. Tim Resmob lalu melakukan penggeledahan di tempat tinggalnya di Jalan Drupadi XIII, Renon, Denpasar Timur. Di sana diamankan pisau dapur, sepeda motor, STNK, dan HP.

Baca juga:  Ruang Kerja Mang Jangol Digeledah

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja saat dimintai konfirmasinya membenarkan adanya kejadian tersebut. “Proses penyelidikan dan pelaku masih dalam pemeriksaan,” tegasnya. (Ngurah Kertanegara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *