Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) berujung maut terjadi di Jalan Gatot Subroto Timur, tepatnya di depan Rumah Makan Sari, Tohpati, Denpasar Timur (Dentim), Jumat (26/7). Seorang pejalan kaki berinisial TRM (48) meregang nyawa setelah ditabrak mobil.

Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo menyampaikan, yang terlibat dalam lakalantas tersebut mobil Isuzu Panther dikemudikan ANS (43) berstatus PNS beralamat di Jalan Gunung Agung, Gang Mertayasa IV, Denpasar. “Kejadiannya pukul 05.20 Wita,” tegasnya.

Baca juga:  Di Bandara Ngurah Rai, Banyak Maskapai Masih Batalkan Penerbangan¬†

Kronologisnya, mobil yang dikemudikan ANS melaju dari utara ke selatan. Kondisi jalan lurus, dua arah, tidak berlubang, dan licin. Sementara cuaca di tempat kejadian cukup cerah. Pada saat bersamaan korban menyeberang jalan dari timur. Tubuh korban yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Timur Gang Beji, Dentim, langsung ditabrak mobil tersebut.

“Kepala korban pecah dan meninggal dunia di TKP, sedangkan mobil mengalami kerusakan bagian kanan depan. Jasad korban dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan ambulans BPBD Denpasar,” ucapnya.

Baca juga:  Menlu Tegaskan Politik Bebas Aktif Masih Konsisten Dijalankan

Barang bukti sudah diamankan di Mapolresta Denpasar. Selain itu, polisi memeriksa saksi-saksi terkait kejadian tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *