Irwan Hidayat (kiri) menerima IGA 2018, Rabu (25/4). (BP/ist)

JAKARTA, BALIPOST.com – Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk Irwan Hidayat memperoleh penghargaan atas upayanya menciptakan lingkungan bisnis yang ramah lingkungan. Ia menerima Indonesia Green Awards (IGA) 2018.

Kategori yang diterima pelaku usaha jamu dan obat-obatan herbal ini adalah kategori “Eksekutif Milenium” di Ruang Heritage II, Lt. 16, Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (25/4). Penghargaan diberikan The La Tofi School of CSR.

Baca juga:  Balai Besar BPPP Kembangkan Biosilika di Denpasar

Irwan dianggap memiliki komitmen serta kepedulian dalam menjaga kelestarian lingkungan melalui kegiatan-kegiatan CSR perusahaan. Terbaru, Sido Muncul melakukan gerakan peduli Sungai Citarum. Bahkan selain mengajak masyarakat peduli kebersihan sungai itu, iklan terbaru Kuku Bima Energy juga dibuat untuk kampanye “Ayo Selamatkan Citrarum.”

Irwan mengatakan Sido Muncul akan berusaha membantu upaya pemerintah dalam menyelamatkan Sungai Citarum agar bisa kembali jernih. Sebab, Sungai Citarum merupakan sumber air bagi masyarakat dan jika dipelihara bersama akan menjadi sumber kehidupan juga. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Jaring Gagasan dan Dukungan, BPDASHL Unda Anyar Rapat Pengelolaan DAS Provinsi Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *