Pelaku penebasan diamankan aparat kepolisian, Senin (12/2). (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus penebasan di depan hotel di Jalan Pratama, Kuta Selatan, Badung, Senin (12/2), didalami Polsek Kuta Selatan (Kutsel). Terkait kasus tersebut, polisi mengamankan sabit berisi bercak darah yang digunakan NM (50) menebas kepala dan tangan temannya, I Gede PS (34).

Selain itu, polisi mengamankan barang bukti lainnya yaitu sepeda motor Honda Vario dan mobil Suzuki Karimun. “Kejadian tersebut menarik perhatian satpam hotel dan warga di sekitar TKP,” kata sumber.

Baca juga:  Masih Puluhan Kasus COVID-19 Ditambahkan Bali, Ini 3 Besarnya

Sedangkan Kapolsek Kutsel Kompol Nengah Patrem bersama anggotanya langsung menemui korban di rumah sakit. “Korban masih diperiksa intensif di rumah sakit. Kepala dan tangan kirinya diperban karena luka kena sabetan sabit tersebut,” tegas sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Janji dicarikan pekerjaan tapi tidak terbukti membuat NM (50) sakit hati. Dia menebas kepala dan tangan temannya, I Gede PS (34). Kasus penganiayaan ini terjadi di depan hotel di Jalan Pratama, Kuta Selatan, Badung, Senin (12/2). (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Seminggu Jalani Karantina, Pemkab Baru Sekali Salurkan Sembako
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *