Petir
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus pengeroyokan kembali terjadi di wilayah Badung. Pada Rabu (10/1) pukul 04.00 Wita, pemuda asal NTT, Darius Taba Kababa (32) dikeroyok di depan Sekolah Dasar Imanuel Dalung Jalan Raya Dalung, Kwanji, Desa Dalung, Kuta Utara, Badung.

Akibatnya Darius menghembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju RSUD Mangusada, Kapal. Informasi diperoleh, dari keterangan Ayub Kedu Lere (26), awalnya ia dan korban dari RSUP Sanglah Denpasar menjenguk saudaranya yang mengalami kecelakaan.

Baca juga:  Kecelakaan Maut di Candikusuma, 2 Tewas

Setelah itu mereka pergi sambil mengendarai motor. Motor tersebut dikendarai korban sedangkan Ayub dibonceng.

Setibanya di TKP, mereka dihadang dua anak muda yang mengendarai sepeda motor. Selain itu di belakangnya ada belasan orang tak dikenal membawa kayu balok dan samurai. Saat itu korban dan Ayub dimintai dompet dan HP. Tapi tidak diberikan oleh korban.

Pelaku langsung mengeroyok dua pemuda asal NTT ini. Saat itu Ayub hanya bisa menutup wajah menggunakan kedua tangannya.

Baca juga:  Penjual Senpi Rakitan dan Pengeroyokan Diburu

Setelah itu dia langsung kabur sehingga tidak tahu apa terjadi terhadap korban. “Ada warga di sekitar TKP bangun dan langsung membubarkan belasan pemuda itu. Sedangkan korban tergeletak bersimbah darah. Beberapa menit memudian datang anggota Patroli Polsek Kuta Utara dan langsung membawa korban ke rumah sakit,” kata sumber.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Putu Ika Prabawa saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengeroyokan hingga menyebabkan korban meninggal dunia. “Kami masih menyelidiki kasus ini dan memburu pelakunya,” tegas Iptu Ika. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Lakukan Rekonstruksi, Begini Kronologi Penusukan Tentara hingga Tewas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *