Tersangka Adi Sinarya digiring petugas menuju Ruang Tahanan Polsek Densel. (BP/rah)
DENPASAR, BALIPOST.com – Kericuhan terjadi di rumah kos di Jalan Pulau Saelus Gang Mawar II, Sesetan, Denpasar Selatan (Densel), Senin (26/6). Ketut Adi Sinarya (24) mengamuk dan menyerang penghuni kos.

Mantan karyawan hotel ini menusuk pinggang kiri Abdul Halim (40) dan sempat mencekik serta melukai leher Ahmad Fausi (18). Sempat dirawat di RSUP Sanglah, Abdul Halim menghembuskan nafas terakhirnya Selasa (27/6) pukul 06.00 Wita.

Baca juga:  Ogoh-ogoh Tolak Reklamasi Ramaikan Pengerupukan Nyepi

Pejabat Sementara (PS) Kapolsek Densel AKP Wayan Parwata, mengatakan hasil penyidikan, pada Senin pukul 20.00 Wita, pelaku datang dari minum arak bersama teman-temannya di Penatih, Denpasar Timur. Setibanya di TKP, pelaku menabrak pintu gerbang dan membuat penghuni kos kaget lalu menanyakan maksud tersangka.

Bukannya menjawab atau minta maaf, pelaku malah tidak terima langsung marah dan melakukan pemukulan membabi buta. Setelah itu pelaku pulang mengambil pisau dapur dan keluar lagi melakukan penusukan terhadap korban.

Baca juga:  Wisatawan Makin Ramai, Tingkat Hunian Nusa Dua Hampir 100 Persen

Korban langsung dilarikan ke RSUP Sanglah. “Tersangka langsung kami amankan dan dibawa ke polsek. Termasuk barang bukti pisau yang digunakan menusuk korban,” tegas AKP Parwata, didampingi Panit 1, Iptu Wibowo Sidi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *