Kapolres Buleleng, AKBP Made Suka Wijaya. (BP/ist)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Adanya peristiwa ledakan bom di Bandung dan menyambut kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Bali dalam waktu dekat ini juga diantisipasi Polres Buleleng. Aparat kepolisian memperketat pengamanan di sejumlah tempat yang rawan adanya aksi kejahatan.

Kapolres Buleleng, AKBP Made Suka Wijaya mengatakan adanya bom di Cicendo, Bandung, turut menjadi atensi pihaknya. Sebab, bukan tak mungkin persoalan serupa terjadi di Buleleng.

Baca juga:  Tertangkap Basah Mengoplos Elpiji, Warga di Desa Panji Ditangkap

Mengantisipasi itu, pengamanan pun semakin diperketat, khususnya di pintu masuk, seperti pelabuhan. Hal ini pun didukung dengan patroli laut oleh Satpol Air. “Pengamanan kami perketat. Seluruh pelabuhan akan terus dipantau,” ujarnya.

Pengamanan, kata dia, juga dilakukan melalui operasi 21. Sasarannya berupa narkoba, sajam maupun hal lain yang berkaitan dengan aksi kriminal. “Operasi ini juga sudah kami lakukan,” tegasnya.

Selain berkaitan dengan bom, pengamanan juga dilakukan untuk menyambut kedatangan Raja Salman bersama rombongannya. Rencananya Raja Salman akan berlibur di Bali mulai 4 hingga 9 Maret. (Sosiawan/balipost)

Baca juga:  Mudahkan Anggota Bertransaksi, "KKB Mobile" Diluncurkan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *