Kapolresta Denpasar, AKBP Jansen Avitus Panjaitan. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Antisipasi dan protokol kesehatan harus disiplin dilakukan di tengah pandemi COVID-19 ini. Virus ini bisa menyerang siapa saja, termasuk anggota Polri.

Oleh karena itu Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan melakukan berbagai upaya agar anggota tidak terpapar virus Corona, diantaranya akan melakukan rapid test. “Iya, kami akan melakukan rapid test tapi untuk tahap awal ada prioritasnya,” Kapolresta Jansen, Jumat (22/5).

Baca juga:  Ditepis, Anggapan Gubernur Tak Tegas Biarkan Pintu Masuk Bali Masih Terbuka di Tengah Pandemi COVID-19

Menurut Jansen, pihaknya akan menggelar rapid test terhadap personel di Polsek Kawasan Udara Ngurah Rai dan Polsek Kawasan Laut Benoa. Pasalnya mereka dalam tugasnya lebih sering berhadapan dengan naker migran atau ABK.

AKBP Jansen tetap berdoa dan memohon agar personelnya tidak ada yang terpapar virus tersebut.

Sementara Kabag Ops Polresta Kompol Nyoman Gatra mengungkapkan, pihaknya terus mengingatkan anggota khususnya yang di lapangan, baik di Pospam Sekat maupun di Pos Pantau agar selalu menggunakan APD. “Pimpinan Polri dalam hal ini Kapolresta selalu mengingatkan hal itu karena risiko yang dihadapi oleh personel di lapangan sangat rentan tertular COVID-19,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Jerman akan Longgarkan Aturan Pelaku Perjalanan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *