RS Nyitdah. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Sempat nihil untuk jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 di wilayah kabupaten Tabanan, Selasa (21/4) Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Tabanan kembali menambahkan jumlah PDP. Total ada 2 orang yang sudah menjalani perawatan di ruang isolasi UPTD RS Nyitdah, Kecamatan Kediri.

Sementara untuk pasien dikonfirmasi positif COVID-19 masih di angka 4 orang. Sementara untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) dari hari sebelumnya sebanyak 10 orang, kini menjadi 6 orang.

Melalui juru bicara Satgas, Putu Dian Setiawan, disampaikan UPTD RS Nyitdah kini tengah merawat 3 orang pasien di ruang isolasi. Satu pasien dikonfirmasi positif COVID-19, dan dua pasien baru masuk konfirmasi PDP. “Kondisi seluruh pasien relatif stabil, semoga cepat bisa menunjukkan kondisi membaik,” ucapnya, Selasa (21/4).

Baca juga:  Tabanan Catatkan 1 Pasien COVID-19 Sembuh, Jumlah PDP Nambah

Sementara untuk jumlah pekerja migran Indonesia (PMI) asal Tabanan dari data update hingga Selasa sore sebanyak 135 orang yang tengah menjalani masa karantina di tujuh hotel atau penginapan yang telah disiapkan oleh Satgas di Tabanan. Kondisi para pekerja ini dari pengawasan Satgas Kesehatan dalam kondisi sehat. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.