Infografis persebaran COVID-19 di Karangasem per 15 April. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga Karangasem yang terjangkit COVID-19 terus bertambah. Hal ini dilihat dari infografis di situs resmi info corona milik Karangasem, Rabu (15/4).

Dari data yang ada, terdapat 1 warga lagi yang positif COVID-19. Warga ini berasal dari Kecamatan Karangasem.

Dengan adanya tambahan ini, Karangasem kini memiliki 3 warga postif COVID-19. Meskipun di situs Provinsi, tentang persebaran COVID-19 di Bali, Karangasem memiliki 8 warga terjangkit COVID-19.

Dari informasi dihimpun, warga yang positif ini memiliki keluarga naker migran. Ia sempat kontak dengan PMI itu. Saat ini, warga tersebut sudah dirujuk di salah satu RS rujukan di Denpasar

Sementara itu, Koordinator Kesehatan Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama saat dikonfirmasi ponselnya tidak aktif.

Baca juga:  Ratusan Warga Padangkerta Jalani "Rapid Test," Belasan Reaktif

Pelaksana Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karangasem, I Gede Darmawa juga belum bisa dikonfirmasi.

Berdasarkan data yang ada di web resmi satuan tugas penanggulangan COVID-19 Kabupaten Karangasem per Rabu (15/4), jumlah yang masuk PDP sebanyak 9 orang, ODP 59 orang, OTG 31 orang. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.