Infografis persebaran COVID-19 di Karangasem per 15 April. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga Karangasem yang terjangkit COVID-19 terus bertambah. Hal ini dilihat dari infografis di situs resmi info corona milik Karangasem, Rabu (15/4).

Dari data yang ada, terdapat 1 warga lagi yang positif COVID-19. Warga ini berasal dari Kecamatan Karangasem.

Dengan adanya tambahan ini, Karangasem kini memiliki 3 warga postif COVID-19. Meskipun di situs Provinsi, tentang persebaran COVID-19 di Bali, Karangasem memiliki 8 warga terjangkit COVID-19.

Baca juga:  Delapan Desa/Kelurahan Masuk Zona Merah COVID-19 di Karangasem

Dari informasi dihimpun, warga yang positif ini memiliki keluarga naker migran. Ia sempat kontak dengan PMI itu. Saat ini, warga tersebut sudah dirujuk di salah satu RS rujukan di Denpasar

Sementara itu, Koordinator Kesehatan Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karangasem, I Gusti Bagus Putra Pertama saat dikonfirmasi ponselnya tidak aktif.

Pelaksana Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karangasem, I Gede Darmawa juga belum bisa dikonfirmasi.

Baca juga:  Hari Ini, Nasional Tambah Dua Ribuan Kasus COVID-19

Berdasarkan data yang ada di web resmi satuan tugas penanggulangan COVID-19 Kabupaten Karangasem per Rabu (15/4), jumlah yang masuk PDP sebanyak 9 orang, ODP 59 orang, OTG 31 orang. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *