Tangkapan layar situs update penanganan COVID-19 Denpasar. (BP/kmb)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pasien positif COVID-19 di Denpasar mengalami penambahan. Dilihat dari data https://safecity.denpasarkota.go.id/id/covid19, yang diakses pada Sabtu (4/4), terjadi penambahan 1 orang pasien COVID-19.

Sebelumnya, jumlah pasien positif COVID-19 di Denpasar secara akumulatif mencapai 3 orang. Pasien tersebut tersebar di beberapa desa/kelurahan. Yakni Panjer, Padangsambian, dan Ubung.

Sementara itu, dari data terbaru, secara akumulatif pasien positif COVID-19 di Denpasar mencapai 4 orang. Ini artinya, terdapat 1 tambahan pasien positif COVID-19 di Denpasar.

Dari data itu, pasien positif merupakan warga Pemogan. Selain tambahan pasien positif, Denpasar juga mencatat adanya 1 pasien positif COVID-19 yang sembuh. Juga tercatat ada 7 orang dalam pengawasan (ODP).

Masih dari situs tersebut, selain penambahan pasien positif COVID-19 sebanyak 1 orang, pasien COVID-19 di Denpasar juga sudah ada yang sembuh. Jumlahnya mencapai 1 orang.

Baca juga:  Akses Masuk Pantai di Sanur Dibatasi, Plang dan Bambu Dipasang

Selain itu, tercatat ada dua pasien dalam pengawasan (PDP) yang merupakan warga Denpasar. Mereka merupakan warga Pedungan dan Panjer. Juga, terdapat 140 ODP dan 3 orang tanpa gejala (OTG). (kmb/balipost)