Ayudia C digandeng Uniqlo Indonesia untuk menghadirkan busana bagi perempuan berhijab. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com –  Uniqlo Indonesia menyasar perempuan berhijab di Indonesia dengan menggandeng selebrita Ayudia C. Merek pakaian ternama ini akan meluncurkan panduan gaya pakaian modest untuk para pengguna hijab.

Ayudia Chaerani atau yang dahulu dikenal sebagai Ayudia Bing Slamet, adalah seorang aktris, pengusaha, penulis buku, dan musisi. Setelah melahirkan anak pertama dan berkomitmen untuk menggunakan hijab, Ayudia mulai merambah hobi di ranah fesyen.

Ayudia menuangkan kreativitasnya dalam bentuk padu padan pakaian sehingga menampilkan tampilan yang feminin minimalis dan menginspirasi banyak perempuan. Dengan menggandeng selebriti hijab Ayudia C yang memiliki keahlian dalam styling pakaian berhijab sebagai styling director, Uniqlo Indonesia akan menciptakan 50 inspirasi gaya pakaian modest yang akan diluncurkan pada 8 April 2020.

Baca juga:  Tampil Trendi Berkemaja Flannel ala Andien dan Asmara Abigail

Panduan gaya berpakaian ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan stylish melalui produk-produk Uniqlo yang nyaman dan fungsional. Panduan ini juga merupakan bentuk komitmen Uniqlo sebagai LifeWear brand yang memiliki misi untuk memperkaya kehidupan semua orang melalui pakaian.

“Menggunakan hijab bukan menjadi halangan untuk tetap tampil fashionable dan ada banyak item Uniqlo yang bisa dipadupadankan untuk menampilkan kesan elegan minimalis sesuai dengan kebutuhan aktivitas perempuan sehari-hari,” ujar Ayudia C. (kmb/balipost)