Wagub Bali, Cok Ace. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati mengatakan bila pesawat dari China akan datang untuk menjemput warga negara China di Bali. Pesawat itu akan tiba di Bandara Ngurah Rai, Sabtu (8/2) ini.

“Terdapat sekitar 80 orang yang akan balik ke China pada pukul 14.00 Wita,” ujar pria yang akrab disapa Cok Ace ini, Jumat (7/2) malam.

Baca juga:  Tingkatkan Toleransi Antarumat Beragama di Hari Saraswati

Cok Ace juga kembali menyampaikan rasa keprihatinannya atas wabah virus corona di Wuhan, Tiongkok. Pihaknya berharap agar wabah tersebut bisa cepat teratasi.

Terkait wabah Corona, pemerintah Indonesia melalui Menteri Perhubungan RI telah mengambil langkah untuk menunda penerbangan dari dan menuju China hingga waktu yang tidak ditentukan. “Saat penerbangan terakhir, tidak banyak yang pulang ke China. Mereka banyak yang tidak tau ada informasi penerbangan terakhir atau diberhentikan sementara waktu,” katanya.

Baca juga:  Dari Patung di Kawasan Pura Telaga Mas Besakih “Dipralina” hingga Jerinx Dituntut 2 Tahun

Menurut Cok Ace, wisatawan China yang masih ada di Bali dan ingin memperpanjang waktu tinggal atau berlibur di Bali, diharapkan bisa menghubungi kantor Imigrasi setempat. (Rindra Devita/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *