Suasana customer gathering BPD Bali dan Tunas Jaya Sanur Group. (BP/may)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bank BPD Bali mengadakan Customer Gathering dengan Tunas Jaya Sanur Group, Sabtu (18/1) di Gedung Dharmanegara Alaya, Lumintang. Dalam customer gathering itu juga dirangkaikan dengan seminar motivasi dari Remaja Tampubolon.

Seminar yang bertemakan ‘’Start 2020 Faster Stronger’’ diikuti ratusan karyawan Tunas Jaya Sanur Group. Direktur Utama Bank BPD Bali I Nyoman Sudharma menyampaikan, kegiatan customer gathering ini merupakan apresiasi Bank BPD Bali pada Tunas Jaya Sanur Group karena telah mempercayakan urusan perbankan pada Bank BPD Bali. Diharapkan ke depan kerja sama yang saling menguntungkan ini dapat terus berlanjut.

Baca juga:  Konferda INI Pengda Badung, Notaris Diminta Kreatif dan Inovatif di Era Industri 4.0

Tidak lupa Nyoman Sudharma mengucapkan selamat atas hari jadi Tunas Jaya Sanur yang ke-41 dan selama usianya masih setia dengan Bank BPD Bali. Hubungan baik antara Bank BPD Bali dan Tunas Jaya Sanur terus terjalin.

Hubungan keduanya ibarat cermin, ketika satu diantaranya sedih, yang satu lagi juga sedih. Begitu sebaliknya ketika Bank BPD Bali gembira, Tunas Jaya Sanur juga bergembira. Ke depan Bank BPD Bali akan terus meningkatkan kualitas dan layanannya. (Adv/balipost)

Baca juga:  ITEKES Bali Lepas 55 Lulusan Profesi Ners
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *