DENPASAR, BALIPOST.com – Mengawali 2020, BPR Lestari Bali (Lestari Group) memperluas jangkauan dan layanan bisnis dengan pembukaan Kantor Cabang WR. Supratman. Kantor yang sebelumnya berstatus kantor kas ini, resmi beroperasi sebagai kantor cabang sejak Senin (06/1).

Dengan berstatus kantor cabang, BPR Lestari Cabang WR. Supratman merupakan kantor cabang ke-3 milik BPR Lestari Bali setelah Kantor Cabang Jimbaran dan Benoa. Setelah resmi dibukanya kantor cabang yang berlokasi di Jl. WR. Supratman, Denpasar Timur ini total BPR Lestari Bali memiliki beberapa kantor di wilayah Denpasar dan Badung meliputi 1 kantor pusat, 3 kantor cabang dan 11 kantor kas. “Kami resmi membuka kantor cabang ini guna semakin memudahkan nasabah untuk mengakses layanan perbankan. Jadi layanan di kantor cabang ini sama dengan layanan di kantor pusat. Nasabah di seputaran Denpasar Timur bisa menikmati seluruh layanan perbankan BPR Lestari, di kantor ini,” ujar Kepala Kantor Cabang WR. Supratman, Olivia Isvansony.

Kondisi ekonomi yang masih stagnan di tahun 2019 tidak menghalangi pertumbuhan bisnis BPR Lestari Bali. “Kami melewati tahun 2019 dengan cukup baik. Terdapat 2 pencapaian bisnis kami di tahun lalu yang pertama kami berhasil membuka Kantor Cabang Benoa di bulan Agustus dan yang kedua kami mencatatkan rekor pertumbuhan aset Rp 1,1 triliun atau tumbuh 21% year-over-year sehingga berhasil menutup tahun 2019 dengan aset Rp 6,2 triliun. Pertumbuhan aset kami berada di atas rata-rata industri perbankan di Indonesia. Dan hari ini kami membuka tahun 2020 dengan meresmikan Kantor Cabang WR. Supratman,” ujar Pribadi Budiono, CEO BPR Lestari Bali saat menghadiri acara peresmian.

Baca juga:  Lanjutkan Program #LestariforKids, BPR Lestari Bali Distribusikan 8 Ton Beras ke Panti Asuhan di Bali

Untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi perbankan, selain membuka banyak kantor, BPR Lestari Bali juga mengembangkan banyak layanan e-channel antara lain ATM Lestari, LestariMobile Banking, Standing Instruction dan Virtual Account. Seluruh nasabah dapat memanfaat seluruh e-channel BPR Lestari Bali untuk melakukan transaksi perbankan.

Yang spesial di 2020, setiap nasabah yang bertransaksi menggunakan e-channel akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah pengundian hujan emas. “Hadiah emas 5gr siap kami bagikan tiap minggu dimulai di bulan Februari 2020,” tutup Pribadi. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.