LestariDiskon telah menyiapkan promo spesial diskon 50% di Gusto Gelato untuk semua pengguna LestariDiskon di Harpelnas yang jatuh pada 4 September. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang memberikan apresiasi atas loyalitas pelanggan. Kali ini, guna memberi apresiasi atas loyalitas nasabah yang telah setia menggunakan layanan perbankan dari Bank Lestari Bali (BPR), LestariDiskon telah menyiapkan promo spesial diskon 50% di Gusto Gelato untuk semua pengguna LestariDiskon.

Kepala Bagian LestariDiskon, Ni Putu Ayu Dinita Trisnayanti mengungkapkan, diskon spesial di Gusto Gelato ini nantinya hanya akan berlaku secara eksklusif hanya di Hari Pelanggan Nasional saja yaitu berlaku 1 hari di tanggal 4 September 2023. Dinita menambahkan, selain diskon di Gusto Gelato, pihaknya juga telah menyiapkan banyak diskon di berbagai merchant menarik lainnya.

Baca juga:  Kredit Tumbuh 20,90 Persen, BPR Lestari Bali Kembali Jalin Kerjasama Linkage dengan Maybank

“Tim LestariDiskon juga sudah menyiapkan diskon up to 30% yang bisa dinikmati setiap hari selama bulan September khusus untuk nasabah Bank Lestari Bali yang sudah register di aplikasi LestariDiskon,” ujar Dinita.

Ada banyak merchant menarik dengan diskon up to 30% yang bisa dinikmati setiap hari oleh nasabah yang bertransaksi dengan LestariDiskon di bulan September. Simak merchant beserta diskonnya!

1. Gosha Kitchen & Patisserie (diskon 20%)
2. Goemerot Restaurant (diskon 20%)
3. Ruoms Coffee & Eatery (diskon 30%)
4. Pitaloka Sanur (diskon 25%)
5. Sunny 16 Cafe (diskon 25%)
6. Portabella Bistro (diskon 25%)
7. Warung Sehat (diskon 25%)
8. RM Gang Kelinci III (diskon 25%)
9. Bodhi Leaf Eatery (diskon 20%)
10. Magal Kuta Bali (diskon 20%)
11. Men Ramen Gatsu (diskon 20%)
12. Soto Ayam Surabaya (diskon 15%)
13. IGOR (diskon 10%)
14. Hago Beach (diskon 20%)
15. Gusto Gelato (disko 10%)

Baca juga:  Webinar Empowering Women : Dukungan BPR Lestari bagi Wanita Indonesia

Dinita juga menjelaskan, diskon up to 30% ini berlaku mulai tanggal 1 – 30 September 2023. “Buat yang mau kumpul sama keluarga, teman, mau gathering atau mau arisan bisa pakai diskon ini, ya biar kumpul-kumpulnya jadi lebih hemat,” tutup Dinita. (Adfv/balipost)

BAGIKAN