Memasuki musim hujan dan cuaca ekstrem, Polresta Denpasar dan jajarannya melakukan penghijauan. Penghijauan tersebut dimulai di areal Mapolresta dan polsek, Jumat (3/1). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Memasuki musim hujan dan cuaca ekstrem, Polresta Denpasar dan jajarannya melakukan penghijauan. Penghijauan tersebut dimulai di areal Mapolresta dan polsek, Jumat (3/1). Tentu saja bibit pohon yang ditanam nantinya sangat bermanfaat untuk masyarakat, termasuk melestarikan alam.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh. Nurul Yaqin menyampaikan, kegiatan tersebut dimulai pukul 07 40 Wita di halaman depan Mapolresta. Penanaman bibit pohon diawali oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, didampingi Waka Polresta AKBP I Wayan Jiartana.

“Bibit pohon yang ditanam yaitu mangga. Nanti kalau sudah besar dan berbuah kan bermanfaat sekali,” tegasnya.

Hal serupa juga dilakukan oleh polsek-polsek. Kapolsek bersama anggotanya menanam bibit pohon di areal polsek. “Mungkin ke depan akan dilakukan penanaman serentak di lahan yang luas. Ini salah satu wujud Polri khususnya Polresta Denpasar peduli kelestarian lingkungan. Kita semua harus menjaganya,” ujar mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan ini. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.