Suasana perayaan malam Tahun Baru 2020 di GWK Cultural Park. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – GWK Cultural Park Bali menjadi salah satu titik pesta kembang api terbesar di malam pergantian tahun 2019, Selasa (31/12). Melalui event New Year’s Eve Celebaration yang bertajuk ‘’Bali Countdown 2020’’, GWK Cultural Park mempersembahkan ‘’The Biggest Fireworks Show in Bali’’.

Momen pergantian tahun ini mempertunjukkan hampir 20.000 tembakan kembang api berbagai rupa yang menyemarakkan langit Ungasan. Tepat pukul 24.00 Wita, usai tombol ditekan, lontaran kembang api silih berganti menghiasi langit Ungasan selama kurang lebih lima menit.

Managing Director GWK Cultural Park, Silvanus Hoantonio Purnama, berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan tahunan. Untuk tahun depan pihaknya berjanji akan membuat event yang lebih besar lagi. Bulan Desember tahun 2020, pihaknya mengajak pengunjung untuk datang kembali ke GWK Cultural Park merayakan tahun baru dengan acara yang lebih menarik.

Baca juga:  Tabrakan Beruntun, 1 Tewas

‘’Pengunjung sebanyak ini baru kali ini saya lihat. Mudah-mudahan tahun depan kita akan buat lebih besar lagi. Di Desember 2020 silakan datang kembali ke GWK dengan kemasan acara yang lebih menarik dari ini. Terima kasih kunjungannya ke GWK, semoga Bali tetap aman dan menjadi destinasi wisata nomor satu di Indonesia,’’ harapnya. (Adv/balipost)

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.