MANGUPURA, BALIPOST.com – Menyongsong tahun baru 2020, personel gabungan Polda Bali melaksanakan sweeping tempat hiburan malam (THM) di wilayah Kuta. Ada dua THM besar yang disasar, yakni Grahadi Bali dan Boshe Night Club.

Hasil tes karyawan dan pengunjung menggunakan test kit securetec, negatif mengonsumsi narkoba. Razia dipimpin Wadir Resnarkoba Polda Bali AKBP Putu Yuni Setiawan melibatkan 61 personel tersebut berasal dari Direktorat Resnarkoba, Direktorat Samapta dan Provost Polda Bali.

AKBP Putu Setiawan, Selasa (31/12) mengatakan, pihaknya melaksanakan pengecekkan badan dan barang bawaan yang diawasi langsung oleh anggota Provost. Juga pengecekkan air liur menggunakan test kit securetec terhadap para pengunjung maupun karyawan secara selektif yang diduga menggunakan narkotika.

Baca juga:  Sweeping THM, Polresta Amankan Anggota Ormas

“Kami memeriksa 35 orang, terdiri dari 14 orang pengunjung dan 21 orang waitress. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya narkotika. Begitu pula sebagai hasil pemeriksaan terhadap pengunjung dan waitress dengan menggunakan test kit securetec, hasilnya negatif,” ungkapnya.

Wadir Resnarkoba mengimbau supaya saat beraktivitas dan mencari hiburan jangan dirusak oleh narkotika dan minuman keras. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.