Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang remaja pria, I Wayan Rudin (19) tewas gantung diri. Ia diduga memutuskan mengakhiri hidup setelah ada persoalan dengan pacarnya, Ni Ketut S.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Ubud, Iptu Dewa Made Pramantara, Kamis (26/12), aksi percobaan bunuh diri sudah beberapa kali dilakukan oleh korban. Sering kali aksi itu dilakukan karena ada permasalahan dengan Ni Ketut S. “Pernah percobaan bunuh diri karena ada masalah dengan pacarnya ini,” ungkapnya.

Baca juga:  Tunjangan Anggota DPRD Gianyar Akan Dinaikkan

Padahal antara korban dengan pacarnya Ni Ketut S sudah sampai diupacarai oleh pihak keluarga. Yakni upacara pernikahan pada tahap mabiyakala sekitar setahun lalu. “Mebiyakala sudah lama kurang lebih setahun lalu, tapi mereka pisah lagi,” katanya.

Iptu Dewa menegaskan meski sudah melangsungkan upacara mabiyakala, tetapi antara I Wayan Rudin dengan Ni Ketut S belum sah menikah secara administrasi. Ditambahkan sampai saat ini mereka belum memiliki anak. “Tidak ada surat pernikahan, selain itu juga belum punya anak atau hamil,” katanya.

Baca juga:  Ganggu Lalin, Warga Keluhkan Parkir Motor di Uluwatu Square

Diketahui sejoli ini memang sering cekcok, hingga akhirnya berujung pada laporan penganiayaan yang dilayangkan Ni Ketut S pada 20 Desember 2019. Namun laporan ini masih ditangani oleh aparat kepolisian. “Pada 20 Desember sempat ribut dengan pacarnya lalu dilaporkan ke Polsek Ubud,” tandasnya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *