Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Jajaran Polres Tabanan mulai meningkatkan kewaspadaan pascapenahanan terduga teroris di wilayah Jembrana. Salah satu yang dilakukan, yakni gencar melakukan patroli dialogis dengan tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Tabanan.

Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Gede Putu Putra Astawa seizin Kapolres Tabanan, AKPB I Made Sinar Subawa mengatakan, meski belum menetapkan siaga, kewaspadaan tetap ditingkatkan.
“Tidak ada siaga, tetapi tetap waspada,” tegasnya, Minggu (13/10).

Kata dia kewaspadaan dimaksud tetap melaksanakan pengamanan yang ditingkatkan. Utamanya di jalur utama dan mengadakan patroli dialogis ke tokoh-tokoh serta menyarankan via bhabinkamtibmas untuk desa Pakraman memantau duktangnya. “Jadi intinya tingkatkan kewaspadaan dan lebih memantau duktang. Untuk saat ini masih stabil,” terang Kompol Putra Astawa.

Baca juga:  Mendadak Oleng dan Tabrak Truk, Pemotor Tewas

Sebelumnya, Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror bersama Satuan Tugas Counter Transnational And Organized Transnational And Organized Crime Satgas CTOC) Polda Bali pada Kamis (10/10) menangkap dua terduga teroris AT (45) dan ZAI (14) di Wilayah Mendoyo Jembrana. Keduanya diketahui merupakan bapak dan anak serta terendus hendak melakukan aksi teror di Bali. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.