Polres Tabanan menggelar klinik terapung di Danau Beratan, Tabanan. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Polres Tabanan menggelar kegiatan perpustakaan dan klinik terapung di Dermaga Danau Beratan, Bedugul, Batutiri, Tabanan Jumat (5/4). Kegiatan yang dipimpin Kasat Polairud Polres Tabanan AKP I Nyoman Artadana, sebagai bentuk inovasi pelayanan publik sekaligus wujud pelayanan prima kepolisian menindaklanjuti Program Unggulan dari Baharkam Polri.

Kegiatan Perpustakaan dan Klinik Terapung dilaksanakan diatas Kapal TG. Bulung Daya Satuan Polairud Polres Tabanan. Bersinergi dengan Kasi Dokkes Polres Tabanan kegiatan dalam bentuk memberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan fisik terhadap driver boat, pedagang, dan warga masyarakat sekitar Danau Beratan. Hasil pemeriksaan fisik ditemukan beberapa warga memiliki keluhan panas, flu, batuk, diare, sakit kepala, lemas dan beberapa keluhan penyakit lainnya.

Baca juga:  TPA Liar Bermunculan di Bypass Prof. Ida Bagus Mantra

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu Gusti Made Berata mengatakan selain kegiatan klinik terapung,  dilaksanakan Perpustakaan Terapung untuk menarik minat membaca dengan menyasar anak-anak, remaja dan warga sekitar. Kegiatan klinik dan perpustakaan terapung mendapat respons positif, dilihat dari antusias warga yang berkunjung ke kapal TG Bulung Daya Satpolairud Polres Tabanan. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *