Tim sepak takraw putri Buleleng menyabet tiga medali emas pada Porprov Bali 2019 di Tabanan. (BP/ist)

TABANAN, BALIPOST.com – Tim sepak takraw Kota Denpasar dan Kabupaten Buleleng sama–sama mendulang 3 medali emas dalam pertandingan Porprov Bali XIV di GOR Dewarra, Tabanan, yang berakhir Selasa (10/9). Medali emas Denpasar diraih di nomor quadran putra, tim putra, dan double event putra. Sementara Buleleng mendulang emas di nomor quadran putri, beregu putri, dan double event putri.

Dua medali emas lainnya jatuh ke tangan kontingen Kabupaten Gianyar dan Badung. Atlet Gianyar berjaya di nomor tim putri, sedangkan pesepak takraw Badung menguasai nomor beregu putra.

Baca juga:  Kantor Polsek Selat Dikembalikan Dari Pengungsian

Manajer Tim Sepak Takraw Kota Denpasar Farid Ahmad menjelaskan, pada Porprov Bali dua tahun lalu di Gianyar, Denpasar merebut empat medali emas. Di sisi lain, pelatih sepak takraw putri Buleleng Wayan Suara menyatakan, timnya bertumpu di sektor putri di Porprov Bali 2019. Di sektor putra, prestasi atlet Buleleng masih di bawah Denpasar dan Badung.

Sementara itu, lomba balap sepeda nomor down hill digelar di Baturiti. Hasilnya, medali emas putra direbut I Komang Febry Tri Adi Saputra (Denpasar), perak diraih I Dewa Putu Prana Angira (Tabanan), dan perunggu disabet I Kadek Indra Mariawan (Bangli). Pada bagian putri, juaranya Putu Lisa Baruth (Badung), disusul Ni Putu Naumi Angela Febrianti (Klungkung), dan Kadek Widia Widani (Buleleng). (Daniel Fajry/balipost)

Baca juga:  Tiga Tersangka Kasus Narkoba Baturiti Ditahan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *