Pasangan Indaryanto/Kosmedi dari Pencinta Tenis Bali (PTB). (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Klub Pencinta Tenis Bali (PTB) yang diperkuat dua petenis andalan yakni Wisnu (peringkat 6 nasional) dan Iqbal (ranking 8 nasional), keluar sebagai juara pada turnamen Bali Terbuka 2019. PTB menekuk KTCDR Gianyar dengan skor 2–0 pada final di Lapangan Tenis Sanur, Denpasar, Selasa (20/8).

Pada partai tunggal Iqbal menundukkan Sana dengan skor 6–1, 6–3. Selanjutnya pasangan Kosmedi/Indaryanto dari PTB menaklukkan Juliadi/Ngurah (KTCDR) 6–1, 6–3. Sementara tim Pelti Buleleng tampil sebagai juara III usai mengatasi perlawanan Undiksha Singaraja juga dengan skor 2–0.

Kemenangan Pelti Buleleng ditentukan oleh pemain tunggal Putu Agus Satrya alias Bombom yang mengalahkan Febi Irianto (Undiksha Singaraja) 6–1, 6–2. Sedianya partai berikutnya mempertandingkan nomor ganda, namun Undiksha memutuskan menyerah, sehingga Pelti Buleleng memenangkan laga dengan skor 2–0. Pada Bali Terbuka 2018, Pelti Buleleng keluar sebagai juara.

Baca juga:  Istri Hamil, Malah Gadaikan Motor Majikan Demi WIL

Turnamen Tenis Bali Terbuka memunculkan juara baru PTB yang diperkuat Wisnu, petenis yang pernah masuk skuad tim Piala Davis Indonesia. Hajatan ini digelar atas prakarsa Bali Travel News (BTN), bersama Bali Hotels Association (BHA), serta Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Bali. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.