BANGLI, BALIPOST.com – Seorang wanita ditemukan tewas tergeletak di got depan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kayuambua, Susut, Selasa (13/8). Wanita yang diketahui bernama Ni Wayan Semetri (60) asal Banjar Kayuambua, Desa Tiga, tersebut diduga meninggal karena tabrak lari.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.30 Wita oleh salah seorang warga setempat. Saat itu, saksi menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal tergeletak di got.

Baca juga:  Turis Asal Finlandia Tewas Digulung Ombak

Korban diduga merupakan korban tabrak lari. Sebab sebelum korban ditemukan, pada Senin (12/8) sekitar pukul 19.30 Wita, dua orang warga sempat menolong seorang pengendara sepeda motor yang terjatuh di depan SKB Kayuambua, tak jauh dari lokasi korban ditemukan.

Saat itu pengendara sepeda motor yang mengaku berasal dari Klungkung tersebut, datang dari arah utara ke selatan. “Di TKP pengendara itu ditemukan sudah tergeletak lalu kemudian dibantu bangun oleh dua saksi,” terangnya.

Baca juga:  Pengunggah Postingan Guide Lokal Besakih Patok Uang Tip Buat Klarifikasi

Saat menolong pengendara motor itu, kedua saksi tidak melihat adanya korban di TKP. Hingga kemudian pada keesokan harinya, salah satu dari saksi menemukan korban Ni Wayan Semetri tergeletak di got depan SKB Kayuambua dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Korban ditemukan dengan kondisi mengalami luka robek dan patah pada kaki kanan. “Saat ini kejadian itu sudah ditangani oleh Unit Laka lantas Polres Bangli,” kata Sulhadi. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Sembilan WNA Digulung Ombak, Satu Tewas
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *