Kantor KSU Dana Asih di Banjar Negari, Desa Singapadu Tengah, Sukawati. (BP/nik)

GIANYAR, BALIPOST.com – Jajaran polres Gianyar sudah menerima laporan nasabah KSU Dana Asih, pada Rabu (31/7). Kini Sat Reskrim Polres Gianyar pun mulai memburu keberadaan ketua koperasi tersebut.

Dipastikan perburuan dilakukan seluruh wilayah Bali. Hal ini diungkapkan Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP Denni Septiawan, Kamis (1/8).

AKP Denni mengatakan pascamenerima laporan dari para nasabah, jajaranya memang mulai memburu keberadaan Ketua Koperasi Dana Asih. Dikatakan dalam proses ini pihaknya juga di back-up jajaran Polda Bali. “Jadi sejak kemarin juga sudah mulai dicari keberadaanya (Ketua KSU Dana Asih-red), karena laporannya juga ada di Polda Bali,” katanya.

Lantas dimana keberadaan ketua koperasi itu saat ini? AKP Denni mengaku belum mendapat informasi keberadaan terlapor. Namun, diduga masih ada di wilayah Bali. “Belum ada, nanti kalau ketemu pasti saya infokan,” ucapnya.

Baca juga:  Dugaan Korupsi, BPKP Hitung Kerugian LPD Gerokgak

Diakui sampai Kamis, polisi masih mendalami laporan yang disampaikan perwakilan nasabah KSU Dana Asih. Pihaknya masih berupaya memastikan kasus ini masuk dalam penggelapan atau tindk pidana korupsi. “Laporannya dugaan penggelapan, tapi ini masih kita pastikan masuk katagori penggelapan atau korupsi,”  katanya.

Memastikan hal tersebut, polisi juga akan memeriksa sejumlah pengurus koperasi lainya. Meliputi sekretaris bendahara serta pengurus koperasi lainya. “Tentu nanti akan ada lagi yang diperiksa untuk kasus ini,” katanya. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.