Truk terguling di kawasan Nyerebeh, Sukawana, Kintamani. (BP/ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Nasib apes dialami Seno, sopir asal Banyuwangi, Jawa Timur. Maksud hati menyalip truk mogok, truk bermuatan jagung yang dikendarainya justru terguling di Jalan Raya Kintamani – Singaraja tepatnya di kawasan Nyerebeh, Desa Sukawana, Kintamani, Kamis (30/5).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.00 Wita, berawal saat truk bernopol DK 8764 UL itu datang dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di TKP yang jalannya menanjak dan tikungannya tajam, Seno berupaya mengambil haluan ke kanan untuk menyalip sebuah truk yang mogok di depannya.

Baca juga:  Truk Tangki Terguling

Oleh karena kondisi jalan miring, truk berwarna kuning-hijau yang dikendarainya tak bisa dikendalikan. Truk akhirnya terguling ke kanan. Kejadian ini menyebabkan puluhan karung jagung tumpah.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Peristiwa tersebut menyebabkan kerugian material Rp 500 ribu. Petugas kepolisian telah mendatangi TKP untuk mengatur lalu lintas dan membantu evakuasi. (Swasrina/balipost)

Baca juga:  BNNP "Warning" Penyidik Soal Rehabilitasi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *