Aparat kepolisian mengatur lalin karena adanya truk terguling di jalur Singaraja- Denpasar, tepatnya di Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Lantaran tak kuat menanjak, sebuah mobil truk bermuatan minuman ringan dan air mineral terbaik di jalur Singaraja- Denpasar, tepatnya di Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada. Truk bernopol DK 8218 GT itu pun sempat mengakibatkan arus lalu lintas tersendat lantaran barang yang dibawa berserakan di jalan.

Tak ada korban jiwa dalam lakalantas itu. Hanya saja, kondisi kendaraan dan muatannya memenuhi hampir setengah badan jalan.

Baca juga:  Rem Motor Blong, Pasutri Tewas

Kapolsek Sukasada Kompol Made Agus Dwi Wirawan menjelaskan saat kejadian truk yang dikemudikan oleh Ketut Mena Ariawan (54) melaju dari arah Denpasar menuju Kota Singaraja. Kondisi jalan menanjak ditambah sopir yang kurang memahami medan diduga menjadi penyebabnya.

“Setibanya di lokasi karena kondisi jalan menanjak, tiba-tiba mesin truk yang dikemudikan mati. Hal ini yang menyebabkan truk itu mundur dan terbalik,” terang Agus dihubungi via telepon.

Baca juga:  Oknum Mahasiswa Jadi Bandar Tembakau Gorilla

Menurut Agus, kejadian ini masih ditangani oleh unit lakalantas Polsek Sukasada. Meski tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir mencapai Rp10 juta.

“Saat ini masih dalam penanganan Unit Lantas Polsek Sukasada. Pengemudi masih dimintai keterangan,” tambahnya. (Nyoman Yudha/balipost)

BAGIKAN