Kecelakaan di Jalan Denpasar-Gilimanuk yang menyebabkan sebuah truk terguling terjadi pada Senin (1/5) pagi. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi pada Senin (1/5) sekitar pukul 07.25 WITA di Jalan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Br Dinas Jelijih Tegeh, Desa Megati, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan. Kecelakaan ini melibatkan sebuah kendaraan truk bernomor polisi B-9477-FXV yang dikemudikan oleh Tolib (49) asal Brebes.

Kronologi kejadian, truk datang dari arah barat menuju timur. Ketika sedang melintasi jalan lurus turunan landai, pengemudi diduga mengantuk sehingga kendaraannya oleng ke kiri menabrak pohon kayu perindang dan terguling di badan jalan sebelah utara.

Baca juga:  Tanpa Identitas, 17 Duktang Dipulangkan dari Badung

Kasi Humas Polres Tabanan AKP Nyoman Subagia dikonfirmasi mengatakan akibat kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Namun, kerugian materi akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp 5.000.000.

Beruntung, kendaraan tersebut telah dievakuasi sehingga arus lalu lintas kembali lancar. “Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap waspada dan berhati-hati saat berkendara, terutama dalam kondisi lelah atau mengantuk agar tidak terjadi kecelakaan yang dapat membahayakan nyawa dan harta benda,” terangnya. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Truk Terguling, Pergelangan Tangan Sopir Truk Putus
BAGIKAN