MANGUPURA, BALIPOST.com – Belum lama meluncurkan Wuling Almaz, produsen mobil Wuling Motors kembali hadir dengan dua varian baru yang menjadi unggulan, yakni Cortez CT dan Confero S ACT, Sabtu (18/5) di Kuta. Wuling menggandeng Hanawa Mobilindo Utama dan Kumala Cemerlang Abadi untuk pemasaran di Bali.

Menurut Regional Sales Manager Wuling Motors, Zia Ul Rahman, kedua produk Multi Purpose Vehicle (MPV) Wuling ini hadir dengan fitur-fitur yang baru serta mengusung teknologi terkini. Bali disasar sebagai lokasi peluncuran kedua produk ini, lanjutnya, karena animo pasar yang cukup besar. “Secara market share, Wuling menguasai sekitar 5 persen dari total market share di segmennya untuk di Bali. Padahal Wuling termasuk pemain baru,” ujarnya.

Zia Ul Rahman memberikan sambutan saat peluncuran 2 produk MPV Wuling di Bali. (BP/kmb)

Kondisi ini menyebabkan ia cukup optimis, kedua produk MPV Wuling bisa diterima konsumen Bali. “Pulau Bali turut memberikan kontribusi dalam penjualan produk Wuling di Indonesia. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Cortez CT yang dilengkapi mesin turbo dan Confero S ACT dengan transmisi e-Clutch,” paparnya.

Seiring dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, ia berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik. Untuk harganya, Cortez CT ditawarkan mulai dari Rp 250.000.000 sampai Rp 300.000.000, sementara Confero S ACT dijual Rp 206.800.000.

Cortez CT dihadirkan di Bali, Sabtu (18/5). (BP/iah)

Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ dibekali mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell. Kompetensinya menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm.

Dalam rangka menyalurkan performa ke roda depan, Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia pada tipe C dan L. Nuansa elegan dengan jok semi-leather bernuansa cerah dan corak panel modern turut disematkan pada interior Medium MPV ini, didukung dengan ruang kabin lega dan konfigurasi 7-seater captain seat yang menambah kenyamanan.

Baca juga:  Wuling Luncurkan Almaz di Bali, Ini Harganya

Tidak hanya itu, beragam fitur modern juga semakin melengkapi Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS). Untuk Pilihan warnanya terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Confero S diluncurkan di Bali, Sabtu (18/5). (BP/iah)

Sementara itu, Confero S ACT hadir dengan transmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling serta efisien dalam biaya perawatan. Di samping penggunaan transmisi e-Clutch, MPV ini turut diberikan sentuhan berjiwa muda berkat pengaplikasian Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu dan head unit.

Tak hanya itu, produk yang bermain di segmen MPV ini juga menawarkan kenyamanan dengan kabin yang lapang hingga baris ketiga. Wuling pun menghadirkan beberapa fitur tambahan mulai dari Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT. Terdapat lima pilihan warna untuk Confero S ACT, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Ditambahkan Suhud Budiman Simanullang,
Operation Manager PT. Hanawa Mobilindo Utama, dalam melakukan peluncuran resmi Wuling Cortez CT dan Confero S ACT di Bali, digelar juga pameran dari Jumat (17/5) hingga Minggu (19/5). Tersedia pula unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama dua varian terbaru MPV Wuling ini selama pameran berlangsung.

Untuk program promo, Aldrian Nugraha, Sales Manager Kumala Denpasar, mengatakan ada sejumlah doorprize yang bisa diperoleh konsumen, baik itu yang melakukan indent maupun test drive. Terdapat juga program menarik lainnya selama pameran. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.