All New Honda CB 150 R StreetFire "Virtual Launching" di Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Peluncuran All New Honda CB 150 R Streetfire dilakukan secara virtual.  Acaranya disiarkan live melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali, Sabtu malam (22/5).

Dengan penuh antusias terlihat 540 viewers menyaksikan perkenalan dari produk terbaru Honda secara live event dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike.
Acara siaran live ini sangat meriah dengan penampilan special dari beberapa band kompilasi Honda Growing In Harmony tahun 2010 silam. Diantaranya, Scared of Bums, Painfulbykisses, Discotionpill dan Endium. Acara dipandu Doddiosandra dan Ovidiandraa.

Semakin luar biasa, launching All New Honda CB 150 R Streetfire oleh Manajemen Astra Motor Bali. Talkshow berbincang-bincang bersama PIC komuniti Astra Motor Bali, membahas kompilasi Honda Growing In Harmony dan bincang singkat membahas komunitas Honda bersama HSFI (Honda StreetFire Indoneisa) Bali, DENSEFIC dan membahas seputaran tentang modifikasi sport Honda bersama bro Surya dari @DK8000 vlog serta informasi tentang Honda Sport Fun Virtual Modif Contest.

Baca juga:  Astra Motor Bali Kenalkan All New Honda CBR150R

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan virtual launching All New Honda CB 150 R Streetfire ini sekaligus menjawab penasaran masyarakat Bali yang ingin melihat produk terbaru dari Honda. “Kami Honda selalu berupaya memberikan produk terbaik yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya juga layanan yang terbaik bagi masyarakat dan konsumen,” ungkap Henry.

Bersamaan dengan virtual launching All New Honda CB 150 R Streetfire, konsumen juga dapat mengunjungi Virtual Exhibition dengan mengakses di www.hondafansbali-expo.com. Ekshibisi dikemas dengan berbagai promo serta program menarik berlangsung selama 10 hari di periode 22- 31 Mei 2021.

Baca juga:  Honda Bikers Camp 2019, Pupuk Rasa Bangga dan Solid Menjadi Komunitas Honda

Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.

Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Baca juga:  Honda ADV150 Futsal Cup 2019, Diikuti 32 Tim SMA/SMK

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bali Rp 29.880.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bali Rp 30.880.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *