Awarding Kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2021. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Melalui media virtual dan disiarkan virtual, Astra Motor Bali akhirnya mengumumkan pemenang “Kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2021.” Diikuti 9 peserta perwakilan guru produktif dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) wilayah Bali, acara awarding Kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2021 berjalan lancar dan meriah.

Technical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari seluruh SMK binaan Astra Motor Bali yang telah berkompetisi. “Proses pembelajaran saat ini secara daring dan menggunakan media digital tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi guru untuk memberikan suatu proses pembelajaran yang kreatif, inovasif dan berkualitas. Semoga dengan adanya kontes ini memacu semangat guru untuk semakin adaptif dengan situasi dan perkembangan teknologi sehingga proses belajar-mengajar semakin menarik dan bermutu,” kata Agung.

Baca juga:  Ekspor Produk Perhiasan Naik

Sementara itu hadir pula secara special Gunardi, selaku SHEP Manager PT. AHM yang turut mengapresiasi semangat para kontestan dalam berkompetisi. Peserta kontes guru SMK ini adalah perwakilan terbaik dari sekolahnya dan pemenangnya nanti akan mewakili Bali ke tingkat nasional. “Kualitas lulusan SMK sangat bergantung dari kualitas dari guru itu sendiri dan dukungan sekolahnya secara keseluruhan,” ujarnya.

Berikut nama pemenangnya video tutorial :

Baca juga:  Bupati Giri Prasta Komit Tuntaskan Penataan Pantai Kuta

– Pemenang pertama atas nama Alit Putra Mahardana, S.T., M.Pd dari SMK Negeri 3 Singaraja

– Pemenang kedua atas nama Agus Eka Arditha dari SMK Negeri 1 Klungkung

– Pemenang ketiga atas nama I Wayan Dalem Mahayana, S.Pd dari SMK Negeri 1 Amlapura.

Sementara pemenang Kontes Kreativitas Pembelajaran Guru Online 2021, adalah :

1. SMK Negeri 1 Denpasar dengan peserta guru terbaik I Nyoman Mudana, A.Md,

2. SMK Negeri 1 Amlapura, atas nama guru I Wayan Dalem Mahayana, S.Pd.

Baca juga:  Instruktur Safety Riding AHM Pertahankan Tradisi Juara di Jepang

3. SMK Negeri 1 Gerokgak yang diwakili oleh guru I Gede Adi Aryana, S.Pd.

Ketiganya akan mendapatkan pelatihan Training Knowledge Kreatifitas Pembelajaran Online Guru secara gratis dai PT AHM pada 12-13 Agustus 2021 mendatang. Seluruh pemenang akan mendapatkan piagam penghargaan, merchandise dan beasiswa dari Astra Motor Bali.

Selanjutnya khusus pemenang pertama akan mendapatkan tiket untuk berlaga di tingkat nasional dengan penilaian akan melibatkan tim juri yang terdiri dari para profressional trainer, tim technical AHM, tim Learning Center AHM serta juri professional untuk penilaian video tutorial. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *