Mekanik memberikan service gratis di Kantor Bali Post, Kamis (15/8), serangkaian HUT Bali Post ke-71. (BP/edi)

DENPASAR, BALIPOST.com – Serangkaian dengan hari ulang tahun Bali Post ke-71, Kamis (15/8) Astra Motor Main Dealer Bali menggelar kegiatan service gratis untuk insan pers Bali Post. Bahkan, tidak tanggung-tanggung, Astra Motor mendatangkan Honda Mobile Service untuk melayani service kendaraan puluhan insan pers Bali Post.

Bertempat di halaman jaba pura Krethi Buwana, layanan jemput bola ini sebagai salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) Honda untuk Bali. Ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia pemakai sepeda motor Honda.

Baca juga:  Kejati Kabulkan Penangguhan Penahanan Tersangka OTT di Bandara Ngurah Rai

Menurut Sri Mayuni selaku Corcomm Astra Motor Bali, service gratis ini memang rutin digelar serangkaian peringatan HUT ke 71 Bali Post pada 16 Agustus serta memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-73 pada 17 Agustus. Dikatakan Mayuni, momen ini merupakan saat yang tepat untuk memberikan kado sederhana dari Astra Motor Bali, sebagai wujud terima kasih kepada pelanggan, terutama rekan-rekan media massa atas support-nya selama ini.
“Wartawan dengan aktivitas yang tinggi di lapangan tentunya diimbangi dengan kendaraan kualitas baik, dengan adanya service gratis ini dapat memberikan keringanan sehingga kendaraan menjadi lebih prima,” ungkap May

Baca juga:  Perwakilan AMB Ikuti Pembekalan dan Persiapan Skill

Untuk menunjang kelancaran acara ini, Astra Motor Bali menggunakan Honda Mobile Service yang merupakan layanan service kunjungan bagi group customer. Sebanyak 20 unit motor karyawan Bali Post berkesempatan mendapat layanan service dan ganti oli gratis dengan ketentuan tahun produksi motor dari 2013-2019 untuk all type.

Pada kegiatan ini sebanyak 3 mekanik yang sudah berpengalaman diturunkan untuk memberikan pelayanan service terbaik bagi motor karyawan Balipost. (Yudi Karnaedi/balipost)

Baca juga:  Sambut Galungan, Astra Motor Bali Bagikan Daging Ke Panti Asuhan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *