(BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Guna meningkatkan kualitas dan menjaga semangat sales people Honda yang menjadi garda depan dalam melayani konsumen, Astra Motor Bali memberikan apresiasi kepada sales people terbaik Honda melalui kegiatan yang digelar secara online. Penghargaan yang diberi tajuk “Senza Awarding” ini digelar Rabu (28/4).

Kegiatan dihadiri oleh seluruh sales people Honda, 63 Dealer Bali. Service Excellent Vaganza (SENZA) Awarding ini dikemas dengan menampilkan hasil evaluasi dari pencapaian penerapan standar layanan Honda yang diterapkan oleh sales people yang menjadi point penentuan penilaian awarding.

Baca juga:  Buleleng Distribusikan 500 Boks Bubuk Abate

Customer Care Astra Motor Bali, Gede Partayasa mengatakan program Senza ini merupakan Program pemberian point reward kepada Sales People yang mampu menerapkan standar layanan NOS. Untuk setiap standar layanan yang dilakukan, Sales People akan mendapat point yang nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah.

Program SENZA ini juga sekaligus dapat dipergunakan untuk memonitor konsistensi menerapkan standar layanan Honda. “Melalui program SENZA ini Sales People didorong untuk mengumpulkan point sebanyak-banyaknya di periode Oktober 2020-Maret 2021 yang merupakan periode pertama. Kami berharap program ini mendorong FLP agar aware dan konsisten dalam standar layanan Honda, terutama dalam menyampaikan hal-hal yang menjadi keunggulan layanan Honda ke konsumen,” ungkap Partayasa dalam rilisnya.

Baca juga:  Honda ADV150 Hadir di Bali, Segini Harganya

Total Participant SENZA untuk Periode pertama ini adalah 476 Sales People. Kegiatan awarding diakhiri dengan keseruan saat pengundian lucky Senza yang tidak disangka-sangka oleh para pemenang, yang disampaikan saat testimoni.

“Terima kasih kepada Astra Motor Bali selaku Main dealer Honda yang menyelenggarakan kegiatan ini. Ini sangat memotivasi kami untuk selalu ingat dan konsisten memberikan pelayanan yang terbaik sesuai standar. Dan juga hadiah lucky Senza yang sangat menarik menjadi penyemangat kami bersama team dari dealer Mitra Krida Darmasaba untuk lebih baik lagi secara team memberikan pelayanan,” ungkap Joseph Andre Jesatra sebagai pemenang pertama lucky Senza. (kmb/balipost)

Baca juga:  Jawab "Quality Time" Konsumen, Mobil Keliling Service Honda Hadir di Mall
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *