Tangkapan layar launching virtual All New Honda Scoopy. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mendapat sambutan luar biasa dan antusias dari masyarakat Bali, ratusan konsumen yang penasaran dengan produk terbaru dari Honda, mengunjungi acara “Virtual Launching All New Honda Scoopy”. Tercatat 956 viewers yang mengikuti jalannya launching Honda Scoopy yang merupakan event perdana sejak pandemi.

Diselenggarakan oleh Astra Motor Bali bersama dengan seluruh dealer jaringan resmi sepeda motor Honda di wilayah Bali peluncuran produk terbaru Honda ini berlangsung lebih dari 1 jam melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali, yaitu Facebook dan Instagram @hondafansbali dan support secara serentak live Instagram oleh media partner.

Banyak komentar yang mengungkapkan kekagumannya akan Generasi Terbaru dari All New Honda Scoopy, hingga keinginan untuk melakukan pembelian secara online.
Dalam sialan langsung yang dilaksanakan pada 5 Desember 2020, beragam konten menarik di tayangkan diantaranya talkshow dengan Youtuber muda Bali (Dode & Putu Bahagiana), juga ada Talkshow Photography (Gusde), serta pengumuman pemenang untuk yang sudah ikut Competition Photography Contest dan K-Pop Dance.

Baca juga:  Instruktur Safety Riding AHM Pertahankan Tradisi Juara di Jepang

Bahkan pembuka acara dimeriahkan oleh penampilan keren dari guest star Bali yakni Band Lolot.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan antusias konsumen Bali yang ingin menyaksikan peluncuran All New Honda Scoopy sudah mulai terlihat sejak 2 hari sebelum acara puncak dengan banyaknya pertanyaan yang masuk saat konsumen ke dealer atau melalui media social. Ini sebagai salah satu apresiasi dan kepercayaan konsumen Bali yang ingin mengetahui Generasi Terbaru dari All New Honda Scoopy.
“Lebih dari 1 jam tayangan virtual Launching Honda Scoopy, konsumen masih tetap setia menonton acara live yang sangat meriah,” ujarnya.

Baca juga:  9 Dealer Resmi Honda di Bali Gelar "Genio Super 30"

Di waktu yang bersamaan juga dibuka pameran virtual dalam tajuk “Honda Virtual Exhibition” dengan mengakses masuk ke www.hondafansbali-expo.com atau scan barcode untuk bisa bergabung dalam pameran virtual dan pameran berlangsung selama 15 hari di periode 5 – 19 Desember 2020. “Kami tidak menyangka antusias masyarakat Bali sangat tinggi meskipun event launching ini dilakukan secara virtual. Semoga momen ini dapat menjawab penasaran konsumen yang sebelumnya menanti-nanti produk terbaru dari Honda, dan dapat melakukan pemesanan melalui Honda Virtual expo karena banyak program dan promo menarik yang ditawarkan,” ungkap Wahyudi.

All New Honda Scoopy merupakan jawaban kebutuhan fashionable kawula muda Bali, melalui sepeda motor skutik berkarakter unik. Dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power), rangka baru eSAF yakni Teknologi frame baru Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Baca juga:  15 Orang Warga Lombok Mengungsi Ke Tabanan

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black.

Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) Bali Rp 20.865.000. Sementara itu, model ini juga memiliki varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar bagi para pengendara yang menyukai kesan unik dan berkelas yang telah dilengkapi Smart Key sistem.

Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dengan harga OTR Bali Rp 21.665.000. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *