DENPASAR, BALIPOST.com – Kegiatan Cleo Smart Run digelar Minggu (28/4) di Renon. Kegiatan yang sudah dihelat sejak 2015 dengan menyasar berbagai kota besar di Indonesia ini disambut antusias masyarakat.

Kegiatan yang mengambil tema “In Unity We Run” ini dibagi menjadi 2 kategori lari, rute 5K yang menempuh jarak 5 kilometer dan kategori 10K yang menempuh jarak 10 kilometer, keduanya terbuka untuk umum. Jumlah peserta lari ini mencapai lebih dari 2.500 pelari. Mereka memulai start dan finish di Monumen Bajra Sandhi.

Menurut Direktur Utama PT. Sariguna Primatirta Tbk. (Tanobel Food) yang memproduksi Cleo, Belinda Natalia, kegiatan ini memang secara konsisten digelar karena peduli dan ingin mengajak masyarakat hidup sehat. Ia mengutarakan untuk tahun keempatnya, Cleo menggelar Smart Run ini di Denpasar. “Antusiasme masyarakat mengikuti kegiatan lari ini dari tahun ke tahun sangat luar biasa. Ini menandakan makin sadarnya masyarakat untuk hidup sehat,” sebutnya didampingi sejumlah Board of Director PT. Sariguna Primatirta.

Baca juga:  Sadar Demokrasi Untuk Nyoblos 27 Juni 2018

Komisaris Utama Hermanto Tanoko mengutarakan kali ini tema yang dipilih “In Unity We Run” karena Bali merupakan daerah yang menghormati keberagaman dengan tetap hidup rukun berdampingan. Ia mengatakan kegiatan lari ini dilaksanakan tiap tahun dengan lokasi yang berbeda-beda. “Tahun ini di Bali karena melihat tingginya minat untuk mengonsumsi Cleo,” ujarnya.

Ditambabkan Wakil Direktur Utama, Melisa Patricia, Cleo Smart Run tahun depan akan digelar di Makassar. Ia juga mengatakan pihaknya akan fokus menggelar kegiatan di bidang pendidikan karena sesuai dengan tagline #SaatnyaJadiPintar yang kini diusung Cleo.

Brand Ambassador Cleo, Maudy Ayunda, turut hadir untuk memeriahkan event ini. Kegiatan bertambah semarak dengan adanya pelari yang menggunakan variasi kostum tradisional dari daerah masing-masing. Terdapat pula kegiatan Senam Zumba dan sejumlah acara menarik lainnya serta games yang memberikan banyak sekali hadiah hiburan. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.